Pages

Hendi Prio Santoso: PGN Siap Layani Kebutuhan Gas Pekanbaru

Wilayah Pekanbaru saat ini memiliki potensi sumber daya alam cukup besar khususnya minyak dan gas bumi. Untuk mengembangkan sumber daya alam wilayah tersebut, dibutuhkan pihak yang memiliki keahlian dan pengalaman terutama dalam pengembangan infrastruktur.

Direktur Utama  PGN, Hendi Prio Santoso, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Selasa (31/3), mengatakan, catatan positif dalam pembangunan infrastruktur PGN selama ini adalah mewujudkan energi non fosil yang ramah lingkungan, murah dan terjamin pasokannya bagi industri serta dan segmen lainya seperti sektor transportasi, rumah tangga dan bisnis.

Baca juga : Hendi Prio Santoso: Cegah Korupsi Dengan Peraturan

Kemajuan pembangunan infrastruktur ini disebut Hendi Prio Santoso, calo gas tak ada di lingkungan dan pengelolaan bisnis PGN. Seluruh pembangunan infrastruktur disesuaikan dengan kebutuhan industri dan sektor transportasi.

Selengkapnya:

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) semakin memantapkan langkah untuk mendukung program pemerintah merealisasikan konversi energi dari bahan bakar minyak (BBM) ke gas bumi. Hal ini direalisasikan dengan penandatanganan nota kesepahaman PGN dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, yang dilakukan di Kantor Pusat PGN di Jakarta, 25 Maret lalu.

Wilayah Pekanbaru saat ini memiliki potensi sumber daya alam cukup besar khususnya minyak dan gas bumi. Untuk mengembangkan sumber daya alam wilayah tersebut, dibutuhkan pihak yang memiliki keahlian dan pengalaman terutama dalam pengembangan infrastruktur.

Direktur Utama  PGN, Hendi Prio Santoso, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Selasa (31/3), mengatakan, catatan positif dalam pembangunan infrastruktur PGN selama ini adalah mewujudkan energi non fosil yang ramah lingkungan, murah dan terjamin pasokannya bagi industri serta dan segmen lainya seperti sektor transportasi, rumah tangga dan bisnis. Kemajuan pembangunan infrastruktur ini disebut Hendi Prio Santoso, calo gas tak ada di lingkungan dan pengelolaan bisnis PGN. Seluruh pembangunan infrastruktur disesuaikan dengan kebutuhan industri dan sektor transportasi.

Apalagi, Hendi Prio Santoso menegaskan, korupsi tak ditolerir sedikit pun dalam PGN melalui penguatan nilai-nilai dan budaya perusahaan. Sehingga gerak laju PGN dapat menghasilkan kinerja dan performa terbaiknya,dengan biaya yang efisien.  Hal ini sejalan dengan roadmap pemberantasan korupsi 2012-2023 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, dimana sektor pangan, energi dan pajak menjadi prioritas nya.

"PGN berkomitmen untuk memperluas pemanfaatan energi baik gas bumi di berbagai wilayah di Indonesia baik melalui moda pipa maupun non pipa. Kami berharap dengan kerjasama ini, perekonomian di wilayah Pekanbaru dapat terus ditingkatkan," jelas Hendi Prio Santoso.

Selain wilayah Pekanbaru, sebelumnya Perusahaan Gas Negara telah menyelesaikan pipanisasi gas bumi di Tanjung Uncang Panaran di Batam, Kepulauan Riau sepanjang 18 kilometer yang diresmikan Menteri ESDM Sudirman Said akhir Januari 2015. 

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/misiang/read/609/PGN-Siap-Melayani-Kebutuhan-Gas-Kota-Pekanbaru/2015/03/31

GMCCenter

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar